Doa Pulang Kampung(Mudik, Alhamdulillah)

Mau saya kasih tau doa supaya bisa pulang kampung gratis ga?

Dan bisa bagi-bagi duit di kampung?

(Baca: bagi-bagi sedekah).

Yang mau, ngacung.

 

#gratis 1. Nih doanya: \”Yaa Allah, pengeeeennn dah pulang kampung gratis, & bisa bawa duit buat bagi-bagi sedekah… Kabulin ya, ya Allah…\”.

#gratis 2. … Kalo bisa, bisa dapet mobil pinjeman gratis nih… Lebih keren lagi, kalo bisa punya sendiri mobilnya. Engkau Maha Kaya ya Allah…

#gratis 3. … InsyaAllah dah, saya bakal rajinin shalat berjamaah, ga ketinggalan takbir I imam + sunnah-sunnahnya… (Sambil dibuktiin/dijalanin).

#gratis 4. … InsyaAllah kalo udah Engkau kasih, saya ga bakal lupa dah.InsyaAllah. Ga bakal ninggalin & tetep nge rajinin…

#gratis 5. … Tapi saya ga bakal marah & kecewa, kalo Engkau ga kabulin. Ga lebaran sekarang, pasti lebaran tahun depan. Iya kan? yayaya?…

#gratis 6. … Sambil saya minta bisa pulkam gratis & bawa duit, saya juga minta belas kasih-Mu ya Allah, atas semua dosa-dosa saya, orang-orang tua, istri/suami…

#gratis 7. … Kiranya sebab banyak dosa kami, rizki banyak yang Engkau kurangi… Segala puji bagi Engkau ya Allah, yang tiada menghalangi… Subhanallah…

#gratis 8. (Doa-doa ini, tambahin sendiri dengan doa masing-masing. Silahkan… Kontennya bisa ditambahin macem-macem… Boleh koq. Sama Allah mah, bebas…

#gratis 9. Sama manusia yang banyak aturannya… Sama Allah mah, dateng aja, dengan hati yang bersih, syukur-syukur bisa dalam keadaan wudhu, + shalat… Cakep…

#gratis 10. Doa ini dibaca sekurang-kurangnya 7x… Sehari… 5x habis shalat fardhu, 2x habis dhuha & tarawih… Tembus daaaahhh… InsyaAllah…

#gratis 11. Yang yakin doanya… Makin cepet naiknya, kalo sambil digeber khataman Qur\’annya (+terjemahan+diasyikin bacanya).

#gratis 12. Tambah top lagi, kalo lansung diopening dan diclosingin sedekahnya. Diawali & diakhiri dengan sedekah. Hajar aja dengan sedekah maksimal.

#gratis 13. Untuk yang ga butuh pulkam, konten doa silahkan diganti dengan yang lain. IziDoa, DoaSimpel. Silahkan diganti sesuai kebutuhan & keadaan.

#gratis 14. Jangan lupa prinsip urut-urutan doa. Sebelum konten, awali dengan shalawat+istighfar+hamdalah. Tutup lagi dengan: shalawat+istighfar+hamdalah.

#gratis 15. Jika ada yang ga seneng, sampaikan, emangnya minta sama situ? Kan mintanya sama Allah. Allah demen kita banyak minta.

#gratis 16. Tentu Allah tambah demen kalo kita banyak juga ibadah & amal salehnya, +ikhtiarnya disempurnakan. Bertambah-tambah demennya ke kita.

#gratis 17. Selamat mencoba ya… Biasanya sih, hitungan belasan hari, udah ada tanda-tandanya… Itu kalo dosanya ga kebanyakan, he he…

#gratis 18. Kalo dosanya kebanyakan, ya harap maklum aja. Dikonvert ke dosa dulu, he hehe. Tapi ini alhamdulillaah…

#gratis 19. Diampunin itu lebih hebat daripada dipulangin ke kampung, he he. Dipanjangin umur juga, disehatin…

#gratis 20. Selamat mencoba ya…

 

Salam @yusuf_mansur dan @putri_enha

One thought on “Doa Pulang Kampung(Mudik, Alhamdulillah)

  1. Inspiratif dan sangat menggugah. Kelihatannya saya masih berada pada posisi konvert dosa dulu *sedih* Terimakasih posting atau kopostingnya, sukses ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s